Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Selasa, 08 Mei 2012

Hari ini aku melihat

Dalam hidup banyak banget perubahan..
tiba-tiba kak Danny, kakak tingkat gw mau married--made a little shock theraphy. Dan kakak mentor gw, ka Bandy, juga sama temen seangkatannya Jupri. Semestinya gw gak gimana-gimana, karena gw udah tau info-info macam itu pasti bakal didengar pas kita kuliah. Bener, komentar temen gw, Sanca, kalo itu agak bikin merinding. Awalnya gw biasa aja karena ga terlalu mikirin--well, gw tipe orang yang cuek kadang. Namun ternyata semua itu agak bikin gw merinding juga. Bahwa waktu bener-bener berlalu semakin cepat.

Membaca facebook home, melihat berbagai orang patah-hati, menggalau, atau berusaha tabah dengan menuliskan sabar...dan lalala.. Rasanya aku agak merasa belum begitu sedewasa mereka dalam hal ini. Aku masih stak. Masih belum melihat cerahnya hari depan. Apalagi saat kakakku punya seseorang lagi. Aku masih saja 'tenggelam'.
Tak taulah,, jalani saja..

Baiklah, aku harus mencoba belajar untuk ikhlas. 
Try to something new... melakukan segalanya dengan lebih menyenangkan! :DD 

Aku baru sadar, hidup itu berharga. Kalau kita menghargai hidup. Sehela apapun napas kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com