Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Selasa, 22 Mei 2012

lupa mau nulis apa -_-

"ibu."
"mbak"


"..,bu"


Panggilan macam ini bikin aku kembali inget umur. Ah...! Sebel tiap kali ada orang asing manggil dengan sebutan macam itu. Gw lebih suka dipanggil Miss [nama gw]. wkwkw,, biar berasa muda :p
Mungkin gaya gw sekarang bikin dipanggil semacam itu, tapi gw selalu berusaha buat senatural mungkin.. Pake something soft, but sometimes I chosen gothic style.
-------Gothic, a style that make me remember about someone....it's makes me crazy, because that person have a lot of similarities with me...... -_______- setidaknya gw cukup normal berarti karena ada orang yang banyak mirip dengan gw.


Ada gak style anak muda yang bikin keliatan wow?
*kenapa gw jadi ngomongin style gini deh -_- ah, btw gw udah dapet cita-cita gw yang gak aneh-aneh. Baru umur segini malah baru ngeeeh??aduuh...


Setelah gw kuliah ini, lalu sambil bekerja, gw akan menggapainya. Karena jika tidak, gw akan merasa seperti robot.


Ternyata, ide-ide masa kecil gw sungguh liar! Ah, kenapa gw tidak menyadarinya dari awal, padahal orang-orang di sekitar gw sadar?? そのような敗者


Curcolllll......
mimpi gw aneh!
*the end


Lirik Avril dibawah :)) buat temen gw pertama gw di jurusan, yang aneh sejagad raya, suka ber-cool, nama twitternya belakangnya gak tau kenapa bisa ter-eja mirip kayak gw -_- temen mpkt, mpk ingg, project maba bareng, temen gw tersayang yang suaranya lucu bikin gw ketawa kalo dulu gw denger (maap :p),, tapi gw gatau mesti gimana buat balikin relationship kita kayak dulu. Satu kata buat lo, gw kangen, menggila bareng lo! 
Gw emang jahat, gak semestinya gw cuekin lo. Maaf yaa...maaf beribu maaf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com