Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Selasa, 29 Mei 2012

sebutan -_-"

sebutan gw sejak SMP macam-macam. dari leideh from my second friend at JHS, leds from my SHS chairmate, riri, ledong form my friend yang hobi ketawa--tapi masuk teknik geologi juga dia, Sebutan ledong ini gara-gara orang usil itu yang lain pada ikut-ikutan manggil. atau gak nama gw ditambahin gaga..*ini agak aneh secara gw dulu pas SD ada yang naksir dari kelas tetangga dan nama dia gaga -___- what the..zzzzzzz  btw, gw liat gerakan artis yang belakangnya gaga aja itu udah disgusting berat. Ada yang suka juga manggil gw pake tambahan "-x". Yaampun, gw berasa jadi transformer kesekian disebut macam ituu #menghayal tingkat tinggi

Ada juga sampe nama gw disebut dobel dan gw berasa kayak orang silly gitu dipanggil macam itu. Jelas sebutan dobel itu meskipun emang buat lucu-lucuan, tetep aja gw dengernya berasa konyooooL.
Tapi
sebutan yang paling gw suka ya panggilan dari temen gw yang sekarang anak teknik itu tapi belakangnya "-ky". Hasil keisengan dari kakak gw..dududu.
Well, gak nyangka temen gw yang 1 jurusan pun juga punya twitter dengan belakangnya "-ky". ini jelas bukan kesengajaan ya, gak tau dia sama gw nama belakangnya bisa samaan gitu -_- ckckc. Orang yang mirip identitas ini dulu suka nyeleneh kalo sms, masa' ngaku-ngaku michael. ngerjain banget -_- Tapi anaknya kocak banget, dan gw suka gayanya *kadang* nyebelinnya dia hobi banget ngatain gw dulu -_- dan gw jleb jleb jleb banget. Mau bales tapi ga kreatif gw..huhu.


Lalu suatu ketika dia manggil gw dengan sebutan "redy". Gw bilang gak mau dipanggil itu (alasannya ga bilang sih, tapi gw kan gak mau disama-samain sama warna merah, secara baju gw secara KEBETULAN banyak warna merah). Dia kayaknya ga pernah manggil gw Riri, meski kadang temen kul gw ada yang manggil gitu. Gw surprise juga kalo ada temen yang manggil gw Riri ^_^ Rin juga gak masalah *soalnya Riri udah pasaran gitu namanya...huhu.. Sudah terbukti 2 sobat gw nama panggilan di rumahnya Riri...huaaaa. Nama ini mesti di hak ciptakan segera!! *apa deh.


Well ternyata sebutan Redy dari temen gw yang dulu ngakunya Michael, ternyata adalah nama Jepang buat nama gw.
Dan gw baru tau setelah baru dari Ujung Genteng, dan nulis-nulis di pasir pas nulis nama gw pake jepang, dan temen gw berinisial V bilang kalo nama gw itu jepangnya Redy. Kok bisa kebetulan banget ya???


Dasar michael, ide lo ada aja manggil gw pake nama jepang "beneran". 

Dasar Wira -_-


ngomong-ngomong soal nama jepang, pas SMA gw lumayan eksis. Siapa yang gak tau gw? haha. *bahkan kalo pulang telat yang paling awal dipanggil gw sama guru mtk gw yang gatau kenapa jodoh 3 tahun berturut. Guru killer, favorit anak-anak, tapi bagi gw tatapan matanya booo serem alias menyengat abis!

 Sedihnya gitu udah di kampus, denger orang lupain nama gw, (dan tampang gw yang katanya khas ini pas SMA--hueeks,, bukannya gw narsis ya) sediiiih banget. Suddenly i miss my SHS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com