Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Senin, 07 Mei 2012

dalam sebuah lensa mata

jujur, kadang memang merasa tidak klik ada di tempat ini. Pada saat kita bertemu pribadi yang jauh berbeda dengan kita, kita seperti sebuah alien.
Oke, semua orang itu berbeda. Gw maklum dengan itu, dan semua itu akan menambah kekayaan pemahaman kita, dan segalanya. Namun, ada satu hal yang pasti... meskipun lambat laun aku tertarik berada di dalam tempat ini, aku tidak pernah memadamkan sebuah keinginanku untuk menggapai yang sebenarnya dan SeHaRuSnya aku berada. ART. 

aku masih ingin berkibar di bidang itu, mungkin menjadi seorang animator, advertising atau menjadi seorang dubber (itu sebuah art juga loh), atau freelance fotografer--jelas bukan minatku jadi freelance korektor -__-

menjadi seorang pemain anggar handal, atau aikido master--aku suka bermain tongkat. Ah, kenapa dulu tidak mencoba menjadi seorang mayoret??

Seni adalah sebuah hal bersifat individual sebenarnya..
Berkomunikasi lewat sebuah pola gambar...

Menyiratkan sesuatu--
Rasanya aku begitu bodoh, baru menyadari semua bakat ini. Tidak, ini berarti Allah memberiku 2 buah jalan. Aku bisa mencoba keduanya, sebagai parameter satu sama lain. 

Lantas, aku sekarang harus memulai lagi. 
Lebih gigih.
Karena semenjak kuliah semester ini dan ke depan, akan lebih padat. 
Kau tau? Aku harus menggapai keduanya, jika ingin sukses. 

Tanpa ART, aku menjadi sebuah jiwa kosong dalam tempatku berada ini.

Ya, di sela-sela ini, aku akan mencoba.
-autocad, flash, anything will give me pleasure

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com