Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Kamis, 31 Mei 2012

post it: pelanggaran

Tahun 2012 ini gw ngelanggar banyak resolusi 100 keinginan gw -__- terutama poin 11. Meski udah 3x gw jadi orang ketiga yang masuk kelas, semester ini makin parah aja...padahal gw gak niat...hhu
UAS gw...>_< dan pertama kali masuk, gw melihat orang itu ngeliat gw, malunya amit2. entah apa dipikiran dia, sebagai temen yang dulu suka manggil2 gw, pas semester lalu gw lagi rajin2nya. sekarang gw emang agak berubah -____________-
gak mau lagi, gak mau lagi gini lagi!!

dan akhirnya setelah haail yang tak memuaskan, jadilah gw bawel ke temen-temen gw *aneh gw kalo abis ngerjain sesuatu bermasalah malah jadi hiperaktif*
dan gw iseng ke tempat magang gw dulu, ternyata silahturahmi itu emang menyenangkan kok! Banyak hal yang dari gak tau jadi TAU. Trus tadi juga lunch evening lagi di p*c*n ber3.

Ada 3 hal yang paling berharga dalam hidup: Cinta, pertemanan, dan percaya diri.
Selayaknya cinta memang harus diperjuangkan.. lagunya RAN ngena banget. Lalu, hari ini pas gw abis nemenin temen cari modem & sepatu, kita ngeliat 2 sesi nyanyian band--dan salah satu pemain gitarnya ngingetin adek kelas kk gw yg di KSM, kocak banget anaknya-- dan,, entah saat gw melihat panggung dan vokalisnya yang lagi main gitar itu gw jadi inget . . . 
udah ah, kenapa malah curcol coba T_T

btw, prioritas gw sekarang laksanakan point 11, 22, 33, 44, 55, 66, 77, 88, 99 gw. Oke!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com