Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Kamis, 03 Mei 2012

topeng-topeng kaca

Saat didesak tugas dari segala penjuru, gw malah nulis ini -_- gw kadang tidak bisa mendefinisikan perasaan gw saat tadi temen-temen gw ngeledek gw kayak anak SD (niruin suara gw zz jelas-jelas suara gw gak bisa ada yang niru haha #eh narsis). Cuma gara-gara gw dibantuin temen gw, dan suara gw pas manggil temen gw itu kayak anak kecil. Well, antara tidak suka dan aneh--karena sebenarnya gw memang ingin bertingkah laku seperti anak SD. Ya, akting gw berhasil. Gw jadi inget, kakak tingkat gw bilang, "aktinglah. Tapi jangan akting."
   Konsekuensi pasti selalu ada, meskipun gw ga terlalu suka dibilang anak SD. Tapi toh anak SD itu bersemangat, jadi gw ingin bersemangat seperti anak SD. Namun, karena masa-masa indah gw pas dulu gak gue puas-puasin, jadi gw rada-rada ababil -_- duh, umur kenapa nambah terus ya.
   Mata gw bengkak hari  ini kata temen gw (lagian gw diliatin mulu gatau kenapa, gak taunya mata gw bengkak). Gw gak sadar, dan memang ada 2 alasan kenapa mata gw ini bengkak. Pertama gw begadang. Kedua, sesuatu yang bikin gw terus-terusan merasa . . . .
   Dan bener-bener, lagu yang gw nyanyiin hari ini di kampus kenapa malah seolah gw ngelakuin perselingkuhan? -_- ngaco banget, pernah juga enggak.
   
    Beberapa waktu ini gw agak kesel sama seseorang di kampus. Rasanya gw dicuekin, padahal dulu suka caper sama gw. *mungkin gara-gara gw emang anaknya dicaperin malah gw cuek-cuek aja. Aduhh..gw kan emang rada cuek, dan kadang gak peka :( maaf aja, kadang gw gatau.
   Dan persis kayak dulu, gw lagi-lagi terjebak. Dia yang menabur, lalu menarik diri, dan gw kini sepertinya terjebak merasakan hal itu. Gw tau waktu itu dia cuma bercanda doang, tapi gak sepantasnyalah hal semacam itu dicandain. Itu cuma buat orang yang mestinya dia sayang aja. Dan gw udah liat foto siapa sama cewek lain di fbnya, jadi sekarang gw kayak orang konyol -_- jlebjleb.
   Ngeliat dia lebih akrab sama cewek lain gw sebel.... aduh gak bener nih, gak boleh gini. Yang namanya aktivis muslim, biasanya bakal nyakitin sama kayak temen gw disakitin sama cowok rohis. Sebenernya pas ngeliat foto itu, imej gw sama orang itu tiba-tiba runtuh aja, ternyata cowok ini agak gampang ya--mau-maunya foto disebar di fb, berdua sama cewek (mana ceweknya jilbaber lagi. Yaampun, cewek jilbab aja kayak gitu coba, heran gw). Padahal belum jadi muhrim.
   Gw, meskipun sekarang memang bukan lagi aktivitis rohis, punya prinsip tidak berfoto macam itu. Terutama cuma berdua doang. Kalo udah ada ikatan resmi sih beda lagi ya, ceritanya.
    Boro-boro di foto, pas gw kuliah aja nih pergaulan jadi malah bikin kadang gak sengaja nyentuh temen lain gender :(  anti bgt

    Ah, yang jelas, saat kuliah ini mesti happy sebanyak-banyaknya biar gak nyesel pas kerja.
Gw kecewa banget, kenyataannya kalo kerja nanti cuma jadi buruh :((  kasarnya kan itu sebutan buat pegawai meskipun pake baju berdasi, dan melenggak-lenggok di kantor.

ps. tadi gw berdua sama temen solat magrib; si oknum itu cuma manggil gw doang dan tanya where r u destination? *pasti temen gw yang satunya gak dipanggil karena gak gitu keliatan tadi orang agak gelap gitu..
"solat." singkat, jelas, padat. Dan kita berlalu.
      Entah, rasanya gw kenapa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com