Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Sabtu, 26 Mei 2012

Steve Jobs: Manajement's Point


Setidaknya meski banyak "sampah" curcol di blog ini, mesti balance with other great story. Jadi, ini gw cantumin salah satu tugas kuliah gw, manajemen. Heran kan kenapa di jurusan gw ini ada manajemen?? hohoho, secara PPGT ketuanya Mas Arko, beliau orangnya seru banget kalo nerangin. Seorang motivator juga, illuminate-lah,  
:)) Kalo ada orang yang ngikutin kuliahnya dan gak dengerin, dijamin nyesel abis!! Bahkan Pak Gum Gum (rektor), dulu beliau ini tim suksesnya, dengan catatan Pak Gum harus memperbaiki UI (secara internal). Well, kenyataannya malah GumGum mengeruk keuntungan dari proyek-proyek pembangunan UI..ckck. Secara eksternal saja terlihat bagus,, kita butuh kualitas pengembangan ilmu di kampus, Pak! Bukan sekedar pembangunan belaka! Apakah uang bagi Anda adalah dewa?
  Mas Arko inilah yang pernah gw tulis di twitter, tentang dosen yang tetep konsisten ngajar, meskipun waktu itu yang dateng dikit (dihitung jari). Semangat, ya, Pak! Angkat topi buat, Bapak!:))
Orang yang sangat hebat, dan orang hebat ini, merekomendasikan sebuah tugas UAS, yang saya cantumkan dibawah. Silahkan menikmati suguhannya, kawan! Ditunggu komennya  ^______^
Steve Jobs dikenal pribadi yang unggulan dalam membangun sebuah perusahaan computer (software dan hardware) yang sangat dikenal di dunia dengan merk Apple. Inilah Steve Jobs dari sudut pandang kepemimpinan, budaya organisasi, organisasi cerdas yang kreatif, dan entrepreneurship.
lanjutannya di file ini disini :)

 ohya ada juga loh tugas gw tentang ekologi dan lingkungan disini dan sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com