Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Selasa, 03 April 2012

when u was beside me

hehe,, judulnya seolah-olah gw pernah punya siapa aja.. #kamuflase banget :p
Not yet, i enjoy my life recently (?). Ya, selama ini gw gak pernah menampilkan siapa gw yang sebenarnya. Siapa gw, siapa pribadi gw, kenapa gw sering menutup diri. Kenyataannya, adalah saya belum menampilkan "WARNA" saya.

Pernah dulu, temen gw yang juga kelas komik dan 1 jurusan sama gw tanya, "lad, lo apa warna kesukaannya apa?"
"kuning" --> yeah saat itu gw berpikir kuning adalah warna yang bikin mata jadi semangat, karena cerahnya! dan gw suka itu!
Trus dia bacain sesuatu, gak taunya sebuah kuis. Trus dia bilang, "dih, gak mungkin banget!"
Secara emang gw kadang ga sebener dengan kuis itu (kalo di jurusan :p). Tapi gw kalo sama orang yang gw udah klop, udah gila deh~ haha. Itu namanya chemistry kali ya..hehehe. #kayak di show cari jodoh aja.ckck

Ehem,, ngomong2 tadi gw ketiduran di bus (lagi) dan gw terbangun karena nyanyian pengamen. Elegan menurut gw karena mereka ada yang bisa biola, trus kolaborasi gitar dan drum. Tiba-tiba gw jadi inget viva. Udah keterima tapi gak dikontak karena kontak gw ilang di mereka -_- kalo udah masuk pas tengah-tengah gini gue jadi males. Kayak gw kalo kuliah aja telat--udah kayak gak kuliah aja rasanya.
Ya, gw fokus sama show gw ajalah April ini. Ah gokil, 17 hari lagi meeen... emang gak main-main, gw harus maksimal!!

Mau share ah lirik lagu si pengamen itu :) Awalnya enak ya nadanya, eh tapi kok liriknya...ehem ehem -_- mirip dengan seseorang yang pernah sok-sok nyatain dan ngegombalin. Entah bener atau gak--abu-abu banget maksudnya dia apa coba. Tapi hari ini gw duduk di sebelah dia, gak sebangku sih, gw melihat dia berusaha keras untuk tetap bertahan di jurusan yang tadinya gak dia suka. Oke, baiklah gw salut--dan gw jadi gak mau kalah, gw mau punya semangat kayak dia! GO! :))

Everybody Knew (Citra Scholastika)

Ketika ku lihat kau bersama dia
Tak ada penyesalan dalam hidupku
Dan apa yang ku rasakan saat ini
Seperti dahulu ku tak mengenalmu 

Ketika ku lihat kau bersama dia
Tak ada lagi hasrat dalam hidupku
kepada dirimu yang dulu tercinta
Tak ada lagi kenangan, takkan lagi harapan

Everybody knew you’re a liar
Everybody knew you’re a player
Everybody knew you’re never serious
Risk your love at me
And i tell you once again baby

Dan gw happy banget hari ini dapet topi baru :)) dan elegan banget warnanya..cool deh~

Gw gak bakal jadi orang yang mikiran hal gak penting pas kuliah. Gw bakal jadi orang yang fokus, gigih, gw gak bakal cuek lagi, karena gw tau sekarang--gak ada gunanya gw jadi seperti itu. Kita harus move on, karena pilihan kedua itu adalah yang akan menghasilkan ke jalan yang lebih baik. Ke kualitas hidup lebih baik :)

Ya, Allah, kumohon kuatkanlah, berikanlah petunjuk-Mu dan bimbingan-Mu. Hanya kepadamu hamba memohon pertolongan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com