Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Senin, 26 Maret 2012

mau ke 27 maret

hari ini gw baru sadar akan tiba saatnya ke 27 maret.. Tepat birthday seseorang yang pernah gw kenal. Hari ini jg temen gw yang baik banget installin arcGIS sampe malem >_< untunglah besoknya dia ga kuliah. 
If you read my last posting about a few of quotes, you know what, i think-- perhaps i must believe a one for once time. This my friend is a valuable buddy, more than my friend who ever @38 . (is it a man better than women to be a friend?)

I remember when we are @1 semester , and @2 semester. . a briliant things and silly things.. haha. Perhaps i need to come back to that time, must time must go on~ so, ENJOY IT! :))

btw, today song is ENCHANTED. Pas banget sama lagu buat someone besok. Someone yang tak akan pernah terungkap karena kesalahan gw juga sih--dan keadaan. 
Bisa pas banget hari ini juga jadi lagu yang gw sama temen baik gw yang tadi itu nyanyiin :)

semoga besok jg memiliki kejutan menyenangkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com