Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Rabu, 07 Maret 2012

antara galau - diam - gesture

"I do believe you.. i just dont know what i have to do." (Insidious, 2011)

someone tell me on a silent about that.. for the last holiday in my first job (in my life, of course). Hari-hari itu dia emang sering menuhin hari bosan libur dengan kata-kata yang lumayanlah buat motivasi. Entah kenapa rata-rata seperti tersirat suatu makna darinya. Mungkin gw salah berpikir?
(tapi gileee meeen masa' gw dikasih quote movie horor...wkwkwkw, emang gw setan apa. ngebanyol nih anak!)


Semester 2.
seharusnya menjadi saat yang menyenangkan, kalau saja waktu itu gw ga bersikap dingin sama orang tersebut. Tapi sikap gw jelas bukan tanpa alasan.
Dia membuat gw jadi agak defense.
Dan gw semakin defense karena gw gak nyangka dia gitu...rasanya kita teman, apa benar kita teman? apa kita hanya teman yang berlandaskan kepentingan saja? apa dia memanfaatkan kebaikan gw?
Esai itu....kenapa bisa sama seperti inti pkm yang dia minta ke gw.

Bukan berarti gw membenci orang itu selamanya, gw membenci perbuatan dia.
Entah berapa lama kita kenal, ini buat gw ngerasa teman kuliah itu hanya berlandaskan kepentingan semata. Sama kejinya dengan politik.

seandainya dia minta ijin lebih dulu gak bakal sesakit ini . . dia membuat gw tidak percaya...treason.
seharusnya

padahal gw udah sayang sama orang itu, sebagai teman. Gw udah mulai percaya sama orang lagi. Because when i with X i feel comfort. You can make myself release...

seharusnya kata-kata itu buat lo.
Bisakah gw kembali percaya lagi sama lo?

gw bosan, kita hanya saling melihat tanpa berteman seperti dulu. .
Padahal gw yakin lo bisa lebih baik mendapat topik lebih bagus daripada ide gw itu, karena lo orang pertama yang gw pikir keren pas presentasi maba.
in real, Who are you?

I do believe you, but i dont know what i've to do.
Memang selama ini gw tidak pernah kembali memulainya, Sudah lama berdiam bisu, ternyata memang ada hal yang hilang. Mereka bilang lo baik, tapi kenapa lo begitu?

Bahkan gw gak tau kita bisa disebut teman atau tidak. Karena seorang teman tidak hanya berbicara, tapi juga memperhatikan siapa temannya sesungguhnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
masih ingat pas geologi dulu lo melakukan kekonyolan ..hahaha. Jangan nelen kertas lagi ya :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com