Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Kamis, 15 Maret 2012

galau dot com

eh udah ga bener nih posting posting kegalauan samudera.. seharusnya gw ngerjain kerjaan gw --norak.com--tapi gw ga ngerjain. huwaaah..ngantuk sangit!
Dan lagi gw bete sama sman itu. eight shs. Temen SD gw pindah kesana pas sem 1 awal kelas 9. Gak ada hubungannya sih...
cuma tentang si untitle lah, dan as if i'm there, not here. Duh galau galau lagi. Kali ini beneran yang terakhir dooong....plis plis plis.
"Mana komitmennya dek??"

Kenyataannya gw belum pernah lagi ketemu orang yang beneran tulus kayak dia waktu itu. Orang seperti dia langka ya, dan mungkin itu sebabnya gw belum bisa berpaling... :(

Orang yang gw kira tulus, sekarang ini begitu banyak yang udang dibalik batu. Sedih juga ngeliat dunia ancur kayak gini.

Ah ada hal menyenangkan! gw nemu stiker lucu bentuk jamur, di KOPMA. Kenapa lagi-lagi warna merah? Bahkan temen gw ngira gw suka warna merah karena netbook gw merah. Well, yang bener gw suka warna apa sih... Merah itu keren, tapi kuning itu perfect cerah dan ceria. Biru itu malaikat, cokelat itu nature.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com