Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Kamis, 07 Juni 2012

ikhlas itu

apa yang dibayangkan dengan kenyataan tidak selalu berjalan mulus.. kenyataannya kadang yang gw lakukan bukan ikhlas, tapi cuek -_- and today, i know what happened, and the truth. Dia memang sengaja, menjadikan gw 'alat' buat orang itu berpaling. Jangan harap gw akan menjadi game buatnya. Kadang menyakitkan kalau tau segalanya tampak abu-abu. Antara menginginkan bahwa bayangan itu adalah nyata, pada kenyataannya lo cuma mengembangkan bayangan saja. Asumsikan balon yang ditiup ditusuk jarum, dan meledak! keping-keping ledakan itu adalah suatu angan menyakitkan terkadang. 
Dan tingkah-laku dia, bikin gw jadi badmood sedikit pas abis presentasi...kenapa, kini rasanya hanya gw yang gak punya keahlian apa-apa? Padahal dari SD sampai SMA, temen-temen tau apa keahlian gw, apa bakat gw lebih dari gw sendiri--yang dengan bodohnya bukannya percaya apa kata mereka, jadi 'tercemplung' disini.

"Aku harus membangun segalanya dari awal"
"Membangun dari awal"
"Mempertanggungjawabkan apa yang tidak kubangun dari awal"
"ini waktu terakhir, tak akan ada lagi waktu yang sama"
T = "Membangun dari mana??"
J = "Bangun saja--lo tau caranya"
  
hari ini juga tanggal 7, nomor pesanan es krim 7, akhirnya makan es krim jugaaa XD kuenya enak, rame2nya enak dan menyenangkan. Sayangnya, kadang emang gw harus "membangun" semuanya dari awal lagi, kadang tidak mudah. Tapi keseluruhan oke. :)) 
Ada orang-orang ajaib yang bisa liat hal-hal kecil menjadi menyenangkan. Kagum gw sama temen-temen gw ini.




besok ke lapan, jam lapan, tanggal lapan. Wow.


hope today is not last day for fun together.
(amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com