Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Senin, 25 Juni 2012

beberapa kesimpulan

Sebuah analisis tentang cinta.


Beberapa hal yang baru gw sadari adalah.. cinta itu seringkali terbentuk karena kekaguman. Terutama dari cowok ke cewek.

SD, SMP, SMA, kuliah.. cerita dari mereka yang pernah suka , meski beruntung karena kadang bintang jatuh padaku. Ya, aku pun merasakan hal yang sama. Cinta datang karena kagum. Saat mendengar teman-teman cewek bercerita tentang cowok-cowok, itupun sama.



Apa hal-hal yang membuat laki-laki dan perempuan ini saling mengagumi?
Apa spesialnya , sampai ada 1 orang perempuan yang beruntung mendapatkan sang laki-laki yang juga ia kagumi.



Seperti kisah dalam Ayat-Ayat Cinta.


Kenapa, gw menyukai nama itu. Tidak ada hubungannya dengan puitis. Tapi saat mendengar nama itu, gw teringat birunya langit. Lapang, luas tak terhingga. Tapi menyejukkan.


Siapa sebenarnya dia?


Suddenly..


Adakah orang yang mau berubah demi orang lain? Adakah orang yang mau berubah untuk tau orang lain itu? Adakah orang yang mau berubah untuk tau siapa dia sebenarnya? Lebih dan lebih dalam.. 
Pancarkan kepedulian, pancarkan kebaikan.
Semua kisah bahagia..
Semua kisah yang diharapkan.
Semoga dimulai dari sini.


At the sky, i think i wanna to know for more.


Kenapa? Aku tak tau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com