Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Kamis, 06 September 2012

tidak hanya disitu kok jalannya

Gedung itu saya lihat setiap hari saat SMA. Saya bertanya (dengan tidak berani) apakah bisa masuk suatu ketika? Akhirnya saat saya kuliah 2 kali itu saya dihargai. Tulisan saya masuk, dan punya kesempatan untuk ikut klub-nya :)

Gedung yang lain pernah saya injakkan kaki saya. Saya bertanya, akankah saya menikmatinya lagi? Bukan untuk sebuah jabatan, tapi untuk sebuah dedikasi--memberikan yang terbaik untuk lebih baik *halah.
Ya, saya ingin mencoba lagi masuk ke lt.6 itu. Itu keinginan saya sejak lama.... kapan? Planning akankah sekedar planning?
Saya kira akan membuka jalan ke gedung pertama.

Ah, orang itu, pelit. Ternyata banyak orang di dunia ini bermuka baik tapi tidaklah nyata.

Mungkin belum saat yang tepat karena saya malah pernah puas.. tidak, saya tidak lagi mau berpuas.
Mimpi saya harus menjadi nyata!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com