Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Kamis, 13 September 2012

cover for judge

10 September 2012--I filled my promise to my best friend.

Ada yang bilang elo adalah tercirikan dari apa yang lo kenakan. Ada yang bilang, don't judge a book by its cover! Ada yang bilang bahwa orang lain bersikap baik pada lo, bisa berdasarkan penampilan lo, sifat lo, atau hal-hal yang lo miliki seperti kelebihan, kekayaan, dll. Dan yang setiap orang inginkan adalah saat diri lo di'temani' orang lain bukan karena penampilan, hal-hal bersifat material, tetapi karena diri lo sendiri--elo sebagai sebuah pribadi.
Itu sebabnya kenapa sebaiknya bersikap menjadi diri sendiri itu baik (diri sendiri yang benar, dari nurani).

Beberapa hari ini, saya merasakan teman saya ini bersikap beda lagi pada saya, karena mungkin saya mengubah penampilan... tidak seramah yang dulu(?)--akhirnya saya sedikit berasumsi bahwa dia bersikap baik pada saya, karena penampilan saya. Ya, akhirnya berkat sedikit perombakan saya bisa menguji orang. Ada satu teman lain saya yang 'playboy' dan saat di kampus saya memang sengaja berpenampilan tidak rapi atau semacam tidak berpenampilan yang feminin. Lantas, suatu ketika teman saya yang suka cerita dan playboy ini, terang-terangan menghina saya karena penampilan saya (oke--dia bilang i am ugly--dan jujur sejak saat itu saya agak benci orang ini--tetapi seiring waktu saya mulai mencuekkan diri).
   Sengaja berpenampilan tidak cantik agar orang tidak melihat saya dari sisi itu. Hal konyol ya? Hanya karena ingin diakui bahwa saya adalah saya... Salah satu cara memfilter orang yang tidak tulus bersikap ke kita.
  Pada dasarnya, saya akui bahwa ini agak membuat citra saya menjadi kurang baik, sebutlah berantakan. Dan ternyata dampaknya kadang membebani. First sight other people saw me, it's bad time for my performance. -________-  *meskipun tidak buruk-buruk amat, sih.



Juga mengenai janji yang akhirnya saya penuhi pula. Syukurlah, karena saya semakin kian menggelap dengan janji yang tidak saya penuhi sendiri. *ke dunia kegelapan

Dan juga saya ingin tahu someone itu...beda sama si playboy *caelah--haha misteri banget* reaksinya, apakah dia masih akan menilai saya dari penampilan saat ia bertanya pada adek kk kelas saya setelah akhirnya rambut saya tergerai & seperti keramas jadinya karena efek pantai "kalo yang dipojok itu gimana? cantik gak?" *Meskipun akhirnya jawabannya kucel -__- hahaha  *gw kan emang sengaja kucel buat poin yang tadi gw bilang.
   adalah misteri. Menyebalkan, pintar, dan segala macam hal yang dia ketahui....siapa dia sebenarnya?

Di hari yang sama, tetap saya dia menyalahkan saya karena lamban, dan membuat saya malas membalas cekcok kata dengannya -__- gw itu perhitungan tau! makanya lama ngelakuinnya zzzz .. strategi dong!

Persaingan, orang yang agak ambisius dan ingin menang. Itulah dia.
Ya, emang bagus, sih...tapi esensinya dong. z. itu kan permainan, have fun lah~

ngomong2 tentang cover ini, hanya  1 orang itu (lain lagi) merasakan hal yang sama dan pernah tulus...tidak untuk sebuah cover. Kapan ya bertemu orang yang bersikap sama lagi seperti orang ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com