Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Sabtu, 07 Desember 2013

rambut: backflash

Dulu pas di LIA Ps.Minggu, sebelum pindah LIA ke seberang nya (tempatnya asik buat nongkrong pas SMP dulu, luas lagi), sekelas pernah ditanya tentang rambut yang lo suka. Waktu itu topiknya tentang rambut. Pilihan temen-temen gw antara rambut panjang sama pendek, suka rambutnya sesuai sama mereka. Sedangkan gw pas ditanya sebaliknya, hahaha. Sampai-sampai Mr yang ngajar nanya, kenapa rambutnya panjang kalo gitu... hmmmm.. ya gimana, kayaknya gw ga cocok sama rambut panjang, rambut pendek ga bisa dimacam-macamin.
Ini ga gw bilang sih waktu itu.
Kalo rambut pendek emang keliatan mandiri dewasa, dll. Tapiiii kalo rambut panjang itu bisa di...
main-mainin, bisa dikuncir kuda, bisa dikuncir aneh-aneh, bisa dicat (hahaha, padahal ga pernah cat juga, ngerusak rambut :p rambut pendek juga bisa sih), rambut panjang bisa dibikin panjang atau pendek --> contohnya kalo gw mau nyamar jadi cowok (hah?), gw tinggal pake topi, dan masukin rambutnya ke topi, jadilah gw cowok. Beneran kayak nyamar, dan guna banget kalo naik kopaja kemaleman abis ngerjain tugas pas masa-masa kampus, atau pas ditempat rada serem (biar pun gw bisa taekwondo, tapi kan males kalo kena gara-gara sama orang di jalan).
Tapi anehnya dulu gw pernah nyamar di kopaja (biar aman pas malem2 balik. wakaka), dan cukup yakin gw bisa disangka cowok, eh malah diajak kenalan sama orang -___- gak taunya anak teknik elektro gundar sebelah. Kayaknya faktor bajunya pake putih sih, ketauan deh kalo gw cewek. Tapi serem, agresif gitu orangnya....#penyamaran gagal#
Kalo udah mau jadi cewek tinggal lepas deh topinya :D
Daan kalo rambut panjang, enaknya kalo dikuncir, maling-malingin kepala rambutnya bikin angin..hahaha *meskipun pernah ada anak geo protes (siapa lagi kalo bukan R*z*), ngeledekin gw #ledekannya bikin gw pengen nendang *boongan sih* ini orang, abisnya antara pengen ketawa juga guenya sama gedek juga.hahaha.
Masalahnya kan dulu gw gak pernah dandan. Ngapain juga dandan, kalo orang ngejudge kita dari dandanan?
Tapi buat sekarang-sekarang, kalo penampilan oke, kayaknya mood juga tambah oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com