Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Minggu, 08 Desember 2013

Discuss Public GUI

Punya temen yang cuma mikirin dirinya sendiri bikin eneg. Ternyata perasaan ketidaknyamanan itu adalah alarm buat buruan ngungsi. Bisa-bisanya dia cuma mikirin perut doang. Bisa-bisanya................

Mestinya tadi gw sama temen gw yang asik itu aja. Bete sama orang ini. Kenapa sih gw ga turutin aja kata hati gue? Udah banyak banyak tanda penyakitnya dia...penyakit bikin orang gedeg. hahaha.

Baguslah, gw dibukain mata lagi sama Allah.


Ya, Allah, anugerahilah aku hamba-hambamu yang berilmu, care, dan tulus, dan menyenangkan, dan sesuai ridha-Mu. Jauhkanlah aku dari orang-orang yang berniat tidak baik, dan tidak menyenangkan.. Anugerahilah aku bakat untuk mengubah mereka yang tidak baik menjadi lebih baik. Bimbinglah aku di jalan-Mu, agar tetap berfokus, tidak mengharapkan orang lain, dan hanya kepada-Mu. Berikanlah diriku lingkungan yang baik, orang-orang yang baik, kawan-kawan yang baik, mentor-mentor yang baik, guru-guru, dan rejeki-Mu dari jalan yang baik. Hanya kepada-Mu aku memohon dan meminta petunjuk. Segala puji bagi-Mu telah menyadarkanku dari orang-orang yang tidak baik, dan berpenyakit hati..

Ya, Allah, maafkanlah aku karena aku pernah tidak menghargai sebagian hamba-Mu yang baik kepadaku, sayangilah mereka seperti Engkau masih memberikanku rejeki terbaik dan nafas ini..Ampunilah hamba-Mu ini, jika Engkau tidak mengampuni aku sesungguhnya aku termasuk orang yang merugi. Segala puji bagi-Mu masih memberikan aku kehidupan, meskipun aku pernah mengingkariNya..

Berikanlah aku cinta dari-Mu agar aku bisa memberikan kasih sayang pada semesta alam dari 3 elemen kehidupan ini. Berikanlah aku kekuatan, daya ingat, dan kesehatan agar aku bisa memanfaatkan nafasku ini dengan cara yang terbaik dan Engkau ridhai. Berikanlah padaku anugerah, agar aku bisa menyelesaikan segala masalahku, serta kembali memberi pertolongan pada hamba-hamba-Mu. 


Engkaulah yang Maha Berilmu, Maha Kuat, Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Engkaulah Tuhan yang Tidak Pernah Tidur.. Berikanlah padaku anugerah dan nikmat berada disisi hamba-Mu yang Engkau rahmati. Amin ya rabbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com