Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Selasa, 03 Desember 2013

bulan-bulan terakhir

beberapa galau tentang u**, kemaren dosen gw bilang kalo u** ilmunya tipis. What?? Gimana bisa dosen gw bilang kayak gitu..
Tapi secara keseluruhan gw emang ngeliat U* pelajarin semuanya, dalam artian semuanya ada disini. Semuanya terintegrasi disini. Pada dasarnya geografi itu emang ilmu yang holistik.. Sayangnya kita disini masih fakultas. Dana pengadaan alat-alat masih menyedihkan, kalah dengan U**.

dan satu lagi. Anak yang waktu itu gw ajak ngobrol disana ternyata bukan orang sembarang. Pantesan aja gw ngerasa nyambung sama dia, gak taunya kita emang punya beberapa misi yang sama. Semoga masih keep in touch.

Kali lain, disini gw sekalipun emang udah semester akhir, bukan berarti gw apatis dengan yang lain. Masih memperjuangkan hingga lulus nanti, apa yang perlu dimaksimalkan di kampus hijau ini.

Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com