Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Minggu, 10 November 2013

menanjak 2013

mestinya 2013 bukan kejutan lagi kalo bakal ada hal-hal luar dugaan yang bakal ngerubah hidup gw. Terutama saat pertengahan tahun ini.. (karena banyak ga nulis catetan perjalanan, banyak yg gw lupa.ckck)

Januari 2013
   seharusnya Desember lalu gw ketemu sama orang yang bakal ubah hidup gw, tapi masih seperti dulu, gw selalu menolak takdir yang harusnya terjadi. Maafin gw. Ultah gw juga ga berarti apa-apa selain nambah umur,,ckck. liburan agak molor karena UAS. 

Februari 2013
   kuliah-kuliah...

Maret 2013
   masih kuliah.....masih santai. Sekitar bulan ini ada yang ingetin gw mestinya kalo mau 3.5 taun cepetan mulai bikin skripsi dari sekarang. Sayangnya gw masih santai, dan bocah banget!

April 2013
   galau KL 3. Serius.
   kalo gak salah galau PKM juga -__- kerjain mati2an nyelesein full pkm sendiri *gara-gara yang lain ga niat bantuin citra.

Mei 2013
   kalo ga salah sekitar bulan ini psdm lagi galau-galaunya (?) tetep aja KL 3 masih lebih nge-galauin.


Juni 2013
   masa-masa PKM,masa-masa galau skripsi. juga. masa-masa pertama kali ikut yang namanya SP. Masa-masa lupain komitmen SP karena impian gw pas SD dulu pengen ke KOMPAS. Dasar lady!! *bonek bener*


Juli 2013
  kalo ga salah bulan ini mulai survey keliling jakarta, beruntungnya dapet Jaksel *tapi masi buta arah..ckck. Karena ternyata gw drop pas survey, beberapa hari kepotong. Tapi untungnya selese, although..

Agust 2013
  ke KOMPAS lagi, ikutan survey kecil-kecilan.
  Dapet berita buruk tentang dia. 
  Berantakan.

September 2013
  Entah kenapa, abis denger berita ttgnya gw ngerasa down. Semuanya rasanya sia-sia aja. Semuanya terkubur tanpa terungkap. Mimpi 2x tentang dia, semuanya udah jelas, meskipun tanpa kata. 
Dan rasanya kuliah ngebosenin banget. Begitu masuk,ada bbrp job.. entah kapan bisa bikin gw semakin sibuk dan ngelupain semua ini, meskipun gw gak yakin.
  Gw kangen saat kita ketemu lagi tahun 2010 lalu. Gw mau balik lagi ke architecture fair 2010 lalu, bener-bener cari dia. Gw ga tau kalo lo semakin parah, Gi, harusnya gw lebih peka... Harusnya gw perjuangin dari dulu. Maafin gw, Gi :"(


Oktober 2013
  mestinya 20 Okt ini gw ziarah ke tempat dia. Tapi gw ga sanggup. 
  apapun yang terjadi gw bakal terus doain dia.
    geos juga nyita waktu gw. selain skripsi yang gw tangguhkan.

November 2013
  gw survey ke Jakbar. ketemu orang baik. Entah saat yang sama gw bermimpi mengerikan ttg Gi...
  refreshing, belajar ngerti nikmatin hidup. yang jauh gw ngerti setelah dia udah gak ada. 
    kenapa semuanya terlambat?
  Jiwa adalah kenangan. Enggan dan diam menjadi uap, kata menjadi cerita.
  entah sampai kapan, gw bisa merajut hingga akhir, tapi pada akhirnya gw mau buat semua sekeliling gw bangga dengan gw.Termasuk Tuhan gw, termasuk keluarga gw, termasuk dia yg udh gak ada, trmasuk tmn2 gw, termasuk semuanya..
   Satu hal yang harus gw coba hilangkan adalah sisi gelap gw yang terus jadi kebiasaan karena gw ga sadar kalo selama ini semua tercampur aduk krn gw ga terima ttg dlu. Pada akhirnya terakumulasi mjd tukang telat -____- hal realistis adalah jangan begadang lagi. Maksimal tidur jam 10. Inget kata-kata temen baru gw yang baik, "jangan tidur malem-malem."
   (entah de javu atau gimana kayaknya gw dulu pernah mimpi tmn baru gw ini deh, tapi waktu itu gw gatau siapa--aneh)


Desember 2013
  masih belum tau apa yang menanti hari nanti ini. Tapi yang jelas gw udah punya pembimbing dan sampe bab III gw bisa!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com