Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Sabtu, 09 Juni 2012

kedodolan adalah

kedodolan adalah ketika tidak mengungkapkan apa yang dirasakan, dan tidak merasakan apa yang seharusnya dirasakan. Sebuah dunia yang agak jungkir balik (?)


seringkali menolak sesuatu yang baru, karena masih teringat. Padahal lembaran baru sudah dibukanya, dimana lembar-lembaranku? Gw baru sadar, setelah tadi temen gw bilang banyak yang interest sama gw, dan memang gw seringkali mengabaikan semua tanda itu, karena gw masih.......
Gw ingin mencari yang seperti dia, tapi kenyataannya memang tidak ada yang seperti dia, meskipun kadang memang mirip. Mungkin gw memang lebih prioritas ke karakter. Lantas bagaimana dengan karakterku sendiri?
Kenyataannya, karena gw belum mencoba mencari yang lain, malah menutupi diri dengan berpura-pura menjadi orang yang dingin, cuek, tidak peka, lemot, tidak ramah, agar tidak seorang pun yang interest sama gw. Ya, gw memang berhasil semua tanda interest mereka akhirnya sedikit-demi-sedikit hilang, meskipun kadang tidak juga. Perlakuan gw berbeda dengan yang lain gender, memang semua karena  ingin menutup. Bukan karena gw abnormal atau gimana.

kok sepertinya gw seperti menganiaya diri gw sendiri ya? -_- astagfirullah.. >_<,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com