Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Minggu, 26 Februari 2012

i hate pink but.....






Nyummy :D


dalam hidup ada senang, sedih gundah gulana..
dan yang paling menyenangkan adalah saat bisa makan es krim sambil jalan2 ...haha (refreshing banget). Sumfah ini tulisan teraneh gw di blog ini.. maaf ya yang baca. gw lagi labil berat
aduh aduh ketularan gaya bahasa orang-orang disekitar gw.. jelas ini bukan gw banget.

a good girl,, with a little light (haha,, judulnya apa coba)

 
                                            lihatlah matanya! dia terlihat seperti hidup kan?? 

(kalau Anda menjawab "ya", berarti teknik memfoto gw berhasil! hihi)

 si teenty ('w'= twenty) saat jadi benda mati..

Yah..demikian sekilas si teenty. Biar berasa tetep muda gw gak kasih nama dia twenty..hehe. INGAT! Nama itu adalah doa! biar gw sama-sama muda kayak si teenty :3

By the way, thanks for my friends buat surprisenyaa... :)) ih waktu itu gw polos apa dodol ya, masa gak nyadar kalian ke toilet lama banget ngapain..ckck. Kalian mesti liat semua keisengan gw sama si teenty ini... gara-gara dia gw jadi narsis :p



cc:  irma, tha, nad (sayang wita ga dtg).

with love:
_Rin_

nb *nyobain nama baru selain Riri..hehe. Udah 3 orang namanya sama -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com