Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Jumat, 26 Agustus 2011

(galau #1. 2011)

      Inilah comotan dari hasil kegalauan gw saat Agustus 2011.. Kelampauan meninggalkan jejak-jejak puitis ya! XP btw, mungkin puisi-puisi yang gw buat emang rada susah dipahami, soalnya emang disengaja ga dibuat tersurat sih.. :)

      Ngomong-ngomong soal puisi, gw jadi inget masa jaya-jayanya SD gw ... Ada seorang guru yang inspirasi gw, baru guru itu yang gw inget cara ngajarnya selama ini. Dia menerapkan komunikasi 2 arah, dan salah satunya bikin gw mengingat kesan mengajarnya yang menyenangkan ^^ Saat 6 SD itu pula gw baru menyadari gw suka bikin syair (itu loh yang sajak belakangnya sama semua AAAA). Namun sayangnya semenjak keluar SD jadi kurang terasah--apa yang mungkin bisa disebut bakat.
    
Dibawah salah 1 judul puisi terbaru gw. That's seem story telling about me.. (ups, buka kartu duluan nih..!).

Enjoy it~
*and i will appreciate to you if you write a little of your opinion about this poem ^^



Agustus 2011 (by: L)

TERSESAT



Merantau anda kembali
saat tiba ufuk hari
buka pintu, susuri lorong mini
memilih kartu-kartu tersembunyi
.
Ada bayang-bayang yg bisa buatmu menikmati lorong mungil itu

Mereka semua kembar warnanya, hingga kau dapatkan satu bayang di lorong kecil lain



Satu yg cerahkan lorong, lalu membuat rasa aman

Saat mencoba meraihnya, ia lenyap

Itu adalah perangkap kosong fana

Fana yang palsu



Ada sebuah kisah

dimana

bertemu bayang serupa

Ia menyapamu, tapi kamu curiga tentangnya



Kamu terus berjalan sepanjang lorong

Lalu bayangan memudar

Namun dirimu merasa bersalah mengabaikannya

Karena kamu tidak mencari tahu tentang jati diri bayang, kamu tidak tahu apa-apa



Kamu putuskan tanpa dasar jelas

Ada bayang lain di lorong berbeda..

Bayang ini sering buatmu begitu baik..



Ia melihatmu..membuat rasa aman

Sesaat anda kembali curiga

Anda tak tahu sesaat adalah sang penentu..

Bayang menjauh krn merasa tak teracuhkan



Adalah tiba saatnya lorong terasa pengap dan gelap

tanpa si bayang cerah

namun ia tidak mudah ditemukan

optimis adalah langkah terbaik untuk menjemputnya



-end-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com