Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Jumat, 26 Agustus 2011

Bijak


      Puisi ini diperuntukkan kepada keempat teman-teman dekatku..
      Kuharap kalian mau membacanya 

Auparavant, je vous remercie beaucoup pour tout..

BIJAK
by (Riri-chan) on Friday, August 12, 2011 at 7:09pm

Pilihan itu sungguh sulit.
Jika akhirnya aku tidak memilh kalian, bukan berarti aku tidak sayang pada kalian. Aku sayang pada kalian. Klyn adl org2 plg setia dlm hidupku (smoga kita slayaknya saudara hingga akhir).
Aku merasa tersentuh saat klyn bertanya. Aku tersentuh saat klyn peduli.
Kepedulian yg kutau saat ini adalah kamuflase.. Saat kepentingan membutakan

kuharap kalian mengerti, mengapa aku memilih
Aku ingin terus, aku tidak mau sia-sia
Kalian tetap yang terbaik
Dan menjadi yang terbaik on my heart side :)
semoga kali lalu bukan saat akhir kita bertemu


#bukan bermaksud puitis :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com