Dear X

konten 1
konten 2
konten 3
GEOGRAFI (3) cita-cita (1) (1)

Rabu, 29 Juni 2016

Penting Gak Penting

Hal penting dipenting-pentingkan, hal gak penting dipenting-pentingkan.
Baru aja gue liat home fb, temen gue bilang gini: "Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya. Dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup."

Cinta. 
Dia meracuniku dengan cinta palsu. Menerbangkanku tinggi, menjelembabkanku keras. Sakit.
Ya. Setidaknya aku masih punya hidupku yang lain.
Tapi dia membuatku hampa. 
Tapi kenapa aku masih baik padanya?
Kenapa aku tidak mendendam saja?
Kenapa aku tidak seperti orang lain kebanyakan yang bisa membalaskan sakit hatinya?
Ya, aku memang begini.

Seorang teman mengatakan, "untuk melupakan masa lalu, jatuh cintalah lagi?"
Jatuh cinta? 
Beranikah lagi aku untuk jatuh cinta lagi? (Hivi bangeeet euy..wkwk)
Sakit berkali-kali, asalkan diakhir nanti bertemu dengan orang yang tepat.
Itu jauh lebih baik daripada berjalan di tempat.

Untunglah aku belum sempat menjalin hubungan dengan orang itu.
Dia bahkan ga tau maunya apa. Yang kucari bukan cowok, tapi pria. Hahah.

Aku memilih kecerdasan. Cinta bisa datang disaat yang tepat nanti sesuai kehendakNya. Masih banyak yang perlu kuperbaiki. 

Ayoo leed, hadapi dengan senyuman. Kita pasti bisa leed! 
Kayak biasa aja, oke!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

merci beaucoup~ :) your opinion's so valuable for me



Powered by mp3skull.com